lagi lemah

Semalem sakit mpe sholat aja tiduran n wudhunya tayamum. Mana ga pake mukena juga pas sholat. Ga nyaman banget semalem mpe kepikiran jangan-jangan mau “out”. Tp hbs sholat bisa langsung tidur. Kebangun pas j 3, kepala udah ga sakit dan tulang punggung juga udah gpp lagi. Bahkan udah bisa tidur miring.

Pagi ini bangun kesiangan j stgh 6 lewat. Shubuh trus berdoa, doanya agak lama karena fisik yg masih lemah ga bisa cepet2 doanya.
Pas barusan nyapu keingetan tulisan di IT yang kemaren di tulis. Bener ga yang di tulis itu. Soalnya isiteko itu agak susah buat dipahami. Orang yg baca ga tau deh ngerti apa g. Yg berkunjung ke IT juga sedikit.

Kalo semalem karena rasa sakit punggung yang luar biasa, mpe bilang dalam hati mau brenti aja jadi dokter gigi. Sekarang inget IT yang jarang pengunjung, hatinya mencoba untuk ikhlas kalo blog itu bukan bidang gw. Gw ga bisa menyajikan keindahan atau sesuatu yang digemari atau di sukai orang.

Ya Allah beri aku petunjuk, bimbingan, kemampuan dan kekuatan untuk maksimal dalam hal yang KAU lihat aku mampu atas itu.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment