tawakal dan sabar

Ya Allah, aku berserah diri kepadaMu, menguatkan kesabaran dalam menungguMu ya Rabb untuk perjalananku dan Sayang. Menguatkan keyakinan bahwa KAU selalu sibuk memperjalankan step demi step itu untuk kami berdua. Ya Allah, himpunkanlah aku dan Sayangku dalam bahtera rumah tangga yang terridhoi olehMu.

Melihat cinta dan perjuangan Sayang yang luar biasa demi kami berdua, membuatku terharu dan juga tak tega bila aku terlalu mem’push’nya lg. Aku rasa dia pun menginginkan aku untuk bersabar dalam proses ini. ‎​​‎​اِ نْ شَآءَاللّهُ Sayangku, aku akan menjaga diriku, memohon kepadaNya agar aku dipeliharaNya dari ketidak sabaranku. Aku sangat mencintaimu Sayang.

Kita bareng-bareng menjalani prosesnya ya Sayangku. Kita bareng-bareng, mendiskusikan semuanya. Cinta sangat2 mencintai Sayang.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment