aku yang tak berdaya

Ya Allah, jika aku memaksakan diri, aku tau pasti KAU beri tahu aku. Jalan itu pasti KAU tutup buatku.

Ya Allah, jika aku memaksakan diri, pasti kekuatanku untuk bertahan itu ga ada. Aku pasti kalah.

Saat ini ya Rabb, segala sesuatu diluar kendaliku. Aku pun tak mampu merubah atau menjadikan segala sesuatu. Aku juga ga tau ya Allah, balasan apa yg KAU akan berikan untukku nanti disana. Aku hanya bisa menerima apapun itu. Karena Engkau yg paling tau dan paling baik dalam memberikan balasan. Aku hanya bisa minta maaf dan ampun, karena aku sendiri ga mengerti gimana posisiku dan bagaimana aku dipandanganMu. Benarkah aku atau salahkah aku, semua berpulang padaMu ya Allah, sebaik-baik hakim.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment